Templates by BIGtheme NET
Rumah » Tak Berkategori » BNPT-RI lakukan Penjurian Lomba video pendek “Kita Boleh Beda” di Sumatera Utara
_mg_7797

BNPT-RI lakukan Penjurian Lomba video pendek “Kita Boleh Beda” di Sumatera Utara

Medan, 16/11/16  Badan Nasional penanggulangan terorisme republic Indonesia melakukkan kegiatan penjurian lomba video pendek dengan tema “kita boleh beda” di Candi Hotel medan sumatera utara,  diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh siswa dan siswi SMA dan Madrasah Aliyah sederajar seluruh provinsi sumatera utara. Lomba kegiatan video pendek dengan tema “kita boleh beda” ini sudah disosialisasikan sejak bulan agustus yang lalu hingga akhir oktober 2016 kemarin. Ketua Forum koordinasi pencegahan terorisme sumatera utara mengunkapkan sosialisasi kegiatan lomba video pendek ini sudah berlangsung sejak lama dan melalui berbagai macam media dari media cetak hingga media online bahkan beliau menggungkapkan selalu memberikan informasi tersebut saat beliau menjadi narasumber di sekolah-sekolah, pungkas ketua beliau.

Dalam kegiatan penjurian yang dilaksanakan pada pukul 13.00 Wib tadi turut hadir 1 orang juri Nasional Atas Nama Ratrikala Bhre Aditya, dan 2 orang juri dari provinsi Sumatera Utara atas nama Indra Teruna dari PARSI dan Ali Murtado dari media local serta tampak pula hadir pada kegiatan penjurian tersebut Ketua FKPT Sumut beserta jajaran dan Staf. Pada saat sesi pembukaan ketua FKPT sumut menyampaikan rasa bangganya terhadap siswa dan Siswi sumatera utara karena sudah ikut serta dalam perlombaan video pendek ini beliau juga menyampaikan ini merupakan satu bukti nyata bawasannya siswa dan siswi di sumatera menolak kekerasan apapun itu bentuknya tanpa terkecuali, sebagai permohonan maaf beliau menyampaikan bawasannya hanya ada 9 video yang mengikuti lomba dan ini diluar dari harapan kita namun tetap bersyukur karena semua melakukan yang terbaik.

Dalam pantauan semua juri terlihat sangat memperhatikan segala aspek yang bersangkutan dengan tema diketahui pula tema kita boleh beda ini diangkat berdasarkan Indonesia bukan hanya terdiri dari satu agama saja, satu suku saja melainkan Indonesia merupakan Negara multietnis, ras dan agama. 9 video pendek yang berhasil dikumpulkan terdiri dari sekolah SMK Negeri 10 Medan, SMK Iskandar Muda, SMA Muhammadiyah 2 Medan dan SMA Safiatul Amaliyah. Pengumuman juara akan diumumkan pada tanggal 17 November 2016. (Famd)

Tentang fkptsumut

fkptsumut